Rabu, 10 Februari 2016

3 Hobi cewe saat ini



Halooo hampir setiap sore sekarang bogor dilanda hujan, seperti hari ini aja. Udah 3 kali rumah gue di guyur hujan, jam 11, jam 1, dan jam 3. Paling enak itu makan yang anget-anget pas hujan, sambil ngabisin waktu nulis kaya gue gini. Sebenernya tulisan ini udah hampir sebulan ada di pc gue cuma gak kelar-kelar. *sad* L
Skip.

Di tulisan kali ini gue mau ngebahas soal hobi cewe, cewe adalah makhluk yang sangat-sangat unik menurut gue, mereka terkadang memiliki hobi gak biasa seperti kepribadian mereka juga yang gak biasa. Seperti menyanyi, memasak, menyapu, ataupun hobi photografi dll *itu bukannya biasa ya dik?* Ah elaaah... Sulit emang mengerti wanita. 


Entah seiring dengan perkembangan jaman/teknologi, kini hobi cewe pun smakin bermacam-macam. Gue masih inget, dulu hobi temen gue cewe waktu sd & smp adalah mereka mengoleksi isi binder yang warna warni penuh kartun *gue gak tau namanya apa* kemudian kertas itu mereka saling tuker dengan temannya kalo ada yang belum mereka punya. Gak seperti jaman sekarang, entah karena pergeseran dari jaman teknologi yang semakin canggih, atau semakian absurd nya pikirian cewe saat ini. L
Oke, kali ini gue akan share 3 macam hobi cewe yang menurut gue gak biasa cenderung absurd di jaman sekarang :

1.      Koleksi “Love”
Yang pertama itu hobi mengoleksi tanda “love”, Kalian perhatiin deh banyak sekali cewe yang punya hobi ini di sekeliling kita teman, pacar, gebetan, ataupun nyokap kita sendiri *ilaaa, gahol banget nyokap lo*. Entah mereka mengoleksi tanda love di sosial media mereka seperti path, intagram, twitter anywhere. Gue gak tau apa maksudnya mengoleksi tanda love ini, mungkin biar dikira exist, seleb sosmed atau mungkin biar kaya artis sekaliannn. Sampe gue pernah nemuin cewe yang ngemis minta di love photo instagram nya. WTF! *sad* makin banyak aja pengemis di dunia ini.

2.      Koleksi BBM gak di “Read”
Selanjutnya hobi yang kedua adalah koleksi BBM gak di “Read”, nah mungkin bagi kita para cowo pasti pernah dong ngalamin bbm ke cewe tapi gak pernah dia read sampe berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan bisa bertahun-tahun. Gue gak ngerti juga sama cewe yang punya hobi kaya gini, apa tujuan mereka gak me-read bbm dari cowo-cowo. Gue ngerti itu hak mereka, tapi aneh aja gitu. Padahal kita (bbm nya yang gak di read), gak minta kok buat di bales bbm nya yang penting kita tau kalo bbm kita itu udah dia baca. Perihal bbm yang gak di read juga bisa berdampak buruk juga, bagi orang yang gak di read bbm nya, semisal :
co : kamu dimana?
ce : aku lagi dijalan.
co : udah makan?
ce : *gak di read*

Dalam contoh percakapan di atas, bisa aja si cowo khawatir dia kenapa-kenapa di jalan, seperti dirampok, diculik, dibunuh, atau dihipnotis. Trus dia ngasih kabar ke si orang tuanya kalo si cewe kenapa-kenapa. Damn!!! See?.

3.      Koleksi “Cowo”
Nah ini nih yang serem, hobi mengoleksi cowo. Mungkin di jaman sekarang ini punya satu cowo gak cukup kayanya buat sebagian cewe, harus lebih dari satu lah, cemewew lah, gebetan lah, selir lah, apalah apalah lah itu. Buat? Buat memenuhi kebutuhan mereka lah jelas, ke salon, makan, belanja, supir, bahkan buat ngerjain tugas. DAMN!!! Gue kadang suka bingung sekaligus takjub sama cewe yang punya hobi kaya gini, kenapa? Yaa hebat aja gitu, si cewe gak ketuker antara cowo satu sama cowo lainnya. Semisal :

co1: Kamu di mana yang?
co2: Kamu udah makan?
ce: Udah ko yang, kamu? *sent co1
ce: Di kosan yang, knp? *sent co2

See? Bisa aja kejadian kaya diatas kan, seru tuh pasti kalo kejadian.

Kayanya sekian tulisan gue kali ini, Kalo ada yang mau menambahkan hobi lain bisa tulis di komentar nanti gue tambahin. Jangan biarkan tulisan ini gue hapus tanpa ada komentar satupun dari kalian J
Gue dhika bye.



8 komentar:

  1. Ada lagi hobi cewek yang keramat.

    ...

    Hobi bilang 'Maaf ya sayang, aku lagi PMS'

    Keramat banget, kalau cewek bilang begitu, seiap-siap kehilangan salah satu organ tubuh kalian.

    BalasHapus
  2. hmmm... salah masuk pos nih gue ahahhaha berasa kayak ditampar.

    BalasHapus
  3. mantab http://bit.ly/21xyz21

    BalasHapus