Sabtu, 23 Juli 2016

Perihal hewan-hewan ini…



Hewan atau Binatang merupakan mahkluk yang hingga saat ini masih hidup disekeliling kita, mulai dari yang terkecil hingga yang lebih besar dari manusia. Konon katanya hewan itu udah ada sejak jaman dulu. Yaialah bego!. Gak sedikit kita sebagai manusia merasa suka atau bahkan malah benci sama mereka. Gue pun sama! ada yang gue benci ada yang gue suka ada juga yang aneh. Berikut beberapa hewan tersebut.

Bentar, hewan sama binatang sama gak sih? kalo menurut gue sih sama aja deh. Eh tapi gatau juga, kalo punya jawaban yang bener komen ya haha.


1.       Kecoa
Kecoa, gue takut banget sama hewan menjijikan satu ini. Bukan takut sih sebenernya gue cuma jiji aja sama kecoa, udah kotor, bau, suka ngeganggu manusia dan aneh. Ya aneh, gimana gak aneh mereka tanpa kepala aja masih bisa idup beberapa minggu, gapernah makan masih juga bisa idup, buta tapi malah jalan-jalan. Anjir, aneh banget.

Saking gak suka sama hewan satu ini, tak jarang gue ‘membunuh’ mereka. Ya membunuh, astagfirullah maaf kan hamba mu ini ya allah.

Pengalaman (Tips & Trik) gue membunuh mereka :
Waktu itu gue lagi PUP di wc rumah, lagi enak-enaknya berimajinasasi. Tiba-tiba hewan ini muncul dari sela-sela lubang pembuangan wc, anjirrr… Sontak gue kaget, mood PUP gue langsung ilang seketika. Gue liat dia, dia ngeliat gue, horror abis tatapannya. Kemudiann dia berjalan tak tentu arah nabrak-nabrakin diri gajelas kayak gangsing. Untung gak muter. Gak lama gue ambil air se gayung, gue siram-siramin ke itu kecoa berharap dia langsung kebalik terlentang gitu.

Akhirnya usaha gue berhasil, dia terlentang gabisa kemana-mana lagi. ‘Mampus lu mampus’, dengan penuh kesenangan gue menatap itu kecoa. Dia udah gak bergerak lagi akhirnya, berhubung gue orangnya baik mungkin dia cape/kelelahan gitu, gue berniat ngasih dia minum. Gue ambil VIXAL, gue tetesin ke dia, gak lama dia bergerak lagi dan kemudian mati...

2.       Nyamuk
Nyamuk adalah hewan yang ngeselin, sekaligus  membantu gue. Walaupun nyamuk ini hewan yang suka ngeselin ngambil-ngambiin darah orang bikin bentol, gatel, mati juga. Tapi bagi gue terkadang dia jadi hewan yang sangat berguna sekali. Kaya waktu gue ngekos, kalo lagi gabut dikosan kadang gue suka olah raga nepok-nepokin nyamuk. Lumayan! membakar kalori, walaupun cuma 0,0001 kal/nyamuk

Ada lagi, hal mulia yang nyamuk ini lakukan. Misal waktu gue tidur, kadang nyamuk ini suka bangunin gue tengah malem atau sepertiga malam. Sering banget gue dibangunin sama hewan ini, akhirnya karena gue bangun jam segitu gue bisa sholat tahajud gitu. Subhanaloh sekali nyamuk…

Mungkin kalo nyamuk bisa ngomong begini kali ya,
‘dik, bangun bangun… sholat gih, lu lagi ada masalahkan’,
‘tau aja lu nyuk bangunin gue kalo lagi ada masalah’,
‘iya dong, btw gue bagi darah lu yak buat 100 anak gue yang kelaperan’,
‘eh, kamprtttt… ………….’ *tidak sadarkan diri*

3.       Kucing
Kucing adalah hewan yang kebanyakan orang suka, salah satunya gue. Dari jaman gue kecil sampe segede gini, keluarga gue selalu ada aja yang melihara kucing, yang anehnya lagi nama panggilannya gak pernah gue ganti itu-itu aja terus haha. Waktu kecil nama kucing gue Atis, kulit putih tinggi semok gitulah. Loh! becanda. Kemudian dia mati, terus kucing selanjutnya Meong. Gue tetep aja manggil si meong ini atis, anehnya walaupun gue manggil atis dia nengok nyamperin. Ajaib! 

Sampe kucing ponakan gue sekarang namanya si Bubu, dia gue panggil atis tetep nengok nyamperin. Entah suara gue bagi para kucing adalah sebuah panggilan takdir atau apa, gue gak ngerti. Mungkin bagi para kucing suara gue bermakna ‘akulah penguasa kalian wahahah’

Alasan lain kenapa gue suka kucing, selain karena keturunan gue yang suka kucing karena kucing ini hewan yang bersih, dia PUP aja dikubur supaya gak bau, gak kaya kecoa yang udah dari sananya bau. Dia kuku kaki nya aja dibersihin sendiri dicakar-cakar gitu, ke kursi, pohon, mukaaa. Lucu lagi, saking lucunya kalo masih kecil pengen gue lempar-lempar ke tembok rasanya!

4.       Tokek
Tokek ini hewan yang aneh dan penuh misteri menurut gue. Sampe sekarang gue belom ngeliat secara langsung tokek itu bentuknya kaya apa, rumahnya kaya gimana. Ya kaya rumah hewan lah jambannn, lu kata kaya apartemen gitu. Namanya juga gatau kan, elaah. 

Tokek juga misterius, dia seakan-akan bisa melihat ke masa depan gitu. Jadi setiap kali ada suara tokek bunyi gue selalu melakukan research ke masa depan gitu. Anjir bahasa lu dik. Seperti :

Apakah dia bisa jadi pacar ku tokek?
tokek : ya
tokek : tidak
tokek : ya
tokek : tidak *gak bersuara lagi*
Ayodong tokek bunyi sekali lagi… ah kamprettt kan.
*cerita ini benar adanya, dia tidak menjadi milikku*

Aneh banget kan, dia bisa tau gitu. Hewan macam apa tokek bisa ngeramal segala. Kalo gak percaya kalian bisa buktikan sendiri dirumah kalo ada tokek bunyi.

5.       Udah ah bahas hewan mulu, sampai jumpa di post selanjutnya
bye.

2 komentar:

  1. Hehehe... tega bener ngebunuh kecoa yang gak berdosa itu, dia tuh keluar dari jamban wc karena gak tahan nyium gas amoksida dari PUP lu sob. yang tokek asli parah,akhirnya jadi lu malah curhat sendiri sama si tokek. untung aja lu gak ditimpolin sama tokek nya karena kebanyakan nanya mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecoak adalah mahkluk terkutuk!
      soal tokek, sampe skg gua masih sering kaya gitu, tp skg udh jarang tokek yang bersuara dirumah :(

      Hapus