Jumat, 30 Oktober 2015

7 Tipe jomblo yang ada di dunia


Halo... gak kerasa udah seminggu gak nulis di blog, lagi mumet banget sama tugas kuliah yang datang terus-menerus. *sepik* padahal mah lagi gak ada ide tulisan tuh hahah

Kata orang jomblo itu hina, emang!!! pantes banget buat di hina haha becanda deng, gue juga kan jomb... *tiba-tiba tangan gue gak bisa ngetik* oke skip. berhubung karena gue juga jomb… disini gue akan ngasih tau ke kalian beberapa tipe jomblo yang ada di dunia ini yang gue lihat dan gue amati, mulai dari jomblo ngenes sampe jadi jomblo yang punya prinsip.

Oke gak usah berlama-lama karena kalo kelamaan mood nulis gue ancur, dan kata-kata di otak pun menjadi tak karuan sama kaya yang terjadi di dunia ini haha

1.       Jomblo Punya Prinsip

Jomblo tipe ini adalah jomblo yang mempertahankan status jomblonya untuk suatu hal, misal karena dia ingin focus mengejar impian nya, gak boleh pacaran sama orang tua nya atau bahkan dia gak mau pacaran karena dia ingin pasangan untuk sehidup semati doang *anjayyy banget kan :D

Gue yakin jomblo tipe ini jarang banget ditemui, tapi gue udah nemuin ini dan sampe sekarang dia masih mempertahankan status jomblo nya. salut!!! oiyaaa pastinya jomblo tipe ini terbebas dari yang namanya maksiat pacaran loh hahah

2.       Jomblo Kece

Salah satu tipe jomblo yang langka banget nih, kenapa gue bilang langka? karena tipe jomblo ini adalah orang yang bertipe pemilih mencari pasangan nya, padahal dia memiliki wajah yang ganteng atau cantik. pernah dong ketemu orang yang tampang nya playboy (baca : ganteng/cantik) tapi kenyataan nya engga, ini biasanya adalah ciri dari jomblo kece punya wajah yang rupawan tapi memilih menjadi jomblo.

3.       Jomblo Ngemis Ke Mantan

Spesies jomblo yang satu ini banyak banget gue temui di dunia ini, biasanya tipe jomblo ini gak bisa ngelupain mantanya sampai dia ngemis-ngemis ke mantannya buat balikan padahal dia udah ditinggalin. kasiann yaa haha biasanya jomblo tipe ini terjebak dalam satus jomblo yang lamaa banget, dan sulit untuk lepas dari status jomblo nya.

4.       Jomblo Di Tutup-Tutupin

Jomblo yang satu ini adalah tipe jomblo yang gak pernah bilang kalo dia jomblo, entah karena alasan apapun. biasanya jomblo tipe ini suka ngaku-ngaku punya pacar padahal mah enggak punya hahah, bilang nya pacaran LDR jauh, padahal jauh dari kenyataan.

5.       Jomblo Bebas

Udah tau dong tipe jomblo ini seperti apa? yuppp, dia tipe jomblo yang senang kebebasan gak perlu apa kata orang kalo dia jomblo bodoamattt lah jomblo pikirnya. biasanya jomblo tipe ini seneng kumpul sama temen-temennya atau menekuni hobi yang dia piker lebih baik jomblo dari pada pacaran tapi gak bisa kumpul sama teman-temannya.

6.       Jomblo Terobsesi

Nah ini bisa dibilang tipe jomblo yang paling aneh menurut gue, entah karena terlalu lama jomblo atau gak laku yaa? tipe jomblo ini selalu terobsesi untu mempunyai pacar atau berpacaran. biasanya jomblo tipe ini selalu paling gencar banget buat pdkt supaya bisa pacaran hahah

7.       Jomblo Ngenes

Perlu gue bahas juga nih jomblo yang kaya gini, jiji juga nih gue sebenernya bahasnya *pisss. oke jomblo tipe ini biasanya punya nasib percintaan yang selalu berakhir mengenaskan, mungkin nasib dari lahir kayaknya haha. tapi tenang buat kalian jomblo di tipe ini, tuhan gak akan ngasih cobaan terus-terusan kok. jadi sabar aja yaa :D

Oke diatas udah gue bahas “7 Tipe jomblo yang ada di dunia ini” gue minta maaf kalo ada yang tersinggung, gue juga jomblo ko tenang haha *eh kode. tebak gue jomblo tipe yang mana? hahah
semua yang gue tulis diatas berdasarkan pengamatan batin dan lewat bisikan mimpi gue tadi malem :D *canda*

gue dhika, bye.

15 komentar:

  1. Gue mah Jomblo Highclass. Gue ngejomblo sampe orang sekelas Paris Hilton atau Ariana Grande nembak gue. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjayyy, kalo udah di tembak kabari-kabari yaa :D

      Hapus
  2. semoga saya hanya jomblo bebas aja

    kasian yang ngenes ama terobsesi. apalagi yang ngemis ke mantan ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting hidup jomblo! haha
      by the way thanks yaa udah mamir :D

      Hapus
  3. saya bukan termasuk semuanya.hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh, bukan jomblo nih kayaknya ya? mas single nih pasti.
      haha

      Hapus
  4. walaah... jomblo ngenes... hahahha :D
    Lucu banget baca ini pos.

    ha ha ha ha

    gue jomblo -__-
    Bah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup lah jomblooo...
      makasihh ya udah mampir ke tulisan jelek ini :D sering2 mampir ok.

      Hapus
  5. Jomblo kece bin bebas~ Huahaha.
    Itu yang jomblo karena LDR jauh, jauh dari kenyataan kampret banget. Hahaha. Yah, gue sih bebas. Mau jomblo mau enggak yang penting asique :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciee jomblo :)
      kamyuu jomblo kece? sama dong *tosss*

      Hapus
  6. sudah gue duga.. pasti ada jomblo ngenes di daftar ini :)
    setelah ditelaah lebih lanjut, untungnya gue jomblo yang punya prinsip men..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jomblo ngenes terlalu sayang untuk dihilangkan dimuka bumi ini :D

      Hapus
  7. Gue jomblo apa yah...
    Aah, gue jomblo kece.
    Milih banget soalnya
    Hahhahaha

    BalasHapus
  8. kalo jomblonya multi boleh gak?, karena menurut gue yang diats itu bakal dialami sama yang namanya jomblo tulen entah kapan waktunya yang berbeda-beda, kadang bisa ngerasa yang no 1,2,3,4 atau malah semuanya sekaligus hehheheh

    BalasHapus